Breaking News
Loading...

Geely BaliPhoto-photo ini juga sekarang hanya tinggal kenangan saja. Sekedar mengungkit memori masa lalu. Dulu saat saya masih kerja di Geely, saya yang memprakarsai untuk pengadaan service campaign setiap dua minggu sekali ke Pangkalan taxi Ayana. Itu sudah saya lakoni lebih dari 6 bulan dan akhirnya saya mundur dari Geely. Kini saya gak tahu apakah Service Campign ini masih berlaku atau tidak di Dealer Geely Bali. Ah..jadi ingat masa lalu.

Halo Mas Imron maaf photomu aku pajang di sini ya! Klo kamu kebetulan baca artikel ini, aku harap kamu ingat dengan perjalanan kita dulu saat kerja di Geely, merintis Geely dari awal hingga bisa berjalan aftersales nya. Salam semua buat teman-teman mantan aftersales Geely Bali.

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Geely Bali

Berlangganan via email


0 komentar:

Post a Comment

 
Photo Blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top